Skema Insentif Pasukan Grabfood Terbaru 2019 Dengan Sistem Berlian

Jika seorang driver grab menjadi pasukan grabfood atau biasa disebut pgf, berarti untuk kedepannya dia hanya bisa menerima orderan layanan food, karena ketika pada saat bergabung dengan PGF maka layanan lain seperti grabbike dan grab expressnya akan dicabut. Salah satu alasan mengapa banyak driver ingin pindah ke pgf adalah dari bonus dan insentif yang didapatkan. Pasukan grabfood memiliki bayaran insetif yang bisa dibilang cukup besar dibanding dengan driver reguler.

Memang sangat disayangkan karena tidak bisa narik penumpang lagi, karena pgf di khusukan hanya untuk mengamil orderan grab food saja. Tetapi jangan khawatir, jika anda berada di wilayah yang memiliki ramai order food maka tidak akan sia-sia, pundi-pundi bonus akan didapatkan setiap harinya.

Nah untuk yang paling terbaru saat ini sudah berlaku insentif berlian untuk pasukan grabfood. Penghasilan bonus akan di hitung dari jumlah berlian yang didapatkan setiap harinya. Semakin banyak berlian yang terkumpul maka akan semakin besar pula insetif yang didapatkan.

Perhitungan Insentif Pasukan Grabfood

Agar lebih mudah dipahami silahkan perhatikan gambar tabel insentif dibawah ini serta pejelasannya.
insentif pasukan grabfood
Dari gambar diatas sekilas pasti ada yang sudah paham kan?. nah bagi yang kurang mengerti silahkan simak bagaimana cara perhitungannya. Dan sedikti tmbahan, untuk hari weekend insentinya

Jadi untuk setiap order Grafood yang didapat dan diselesaikan maka driver akan mendapatkan 50 berlian.

Baca :

Instentif minimal adalah 300 berlian untuk bonus sebesar Rp 140.000, jadi otomatis driver harus menerima orderan sebanyak 6 kali untuk mendapatkanya. Sedangkan maksimal 800 berlian untuk bonus sebesar idr 640.000 yang berarti haru mendapatkan 16 orderan.

Jika dalam sehari mengumpulkan lebih dari 800 berlian maka perhitugannya akan tetap sama maksimal bonus 640.000. Tetapi untuk kedepanya mungkin saja skema ini bisa berubah lagi, apakah akan semakin besar atau malah menurun.

Baca: 

Bonus yang didapatkan akan  cair dan masuk ke dompet tunai seperti bisanya setelah di potong bagi hasil sebesar 20%. Dan tidak lupa tentunya harus memenuhi kulaifikasi seperti rating bintang minimal 4.8 dan performa diatas 60.

Dan satu lagi hal yang wajib diketahu oleh driver pasukan grabfood, agar tidak kaget kedepannya. Setiap bulan driver pgf akan dikenakan pajak penghasilan sebesar 6%. Contohnya jika dalam sebulan berhasil mengumpulkan bonus senilai 5.000.000 maka pajak yang akan potong dari dompet tunai  sebesar 300.000.

Yah walaupun bisa dibilang cukup besar pajak yang dikenakan, tetapi bisa dibilang sebanding dengan penghasilan yang diperoleh. Jika disamakan dengan driver pada umumnya, tetntunya insentif pasukan grabfood 2018 ini lebih menjanjikan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel