Cara Top Up Grab Driver Via ATM, Alfamart, Dan Pegadaian

Mengapa seorang pengemudi grab harus melakukan isi top up atau deposit saldo ?. jawabannya adalah karena untuk mendapatkan dan menerima orderan, seorang driver grab harus memiliki minimal saldo kredit yang cukup. Jika tidak hal yang akan terjadi adalah akan diabaikan oleh server karena tidak memenuhi kualifikasi untuk menjalankan orderan.
cara top up grab driver

Fungsi saldo kredit dalam menerima orderan adalah sebagai media untuk bagi hasil antara mitra dan pihak aplikator. Kecuali untuk layanan grabfood tidak dikenakan potongan komisi, tetapi tetap saja ada jumlah minimum saldo kredit yang harus dipenuhi.

Saldo dompet kredit akan terus berkurang setiap kali driver menyelesaikan orderan, dan lama kelamaan akan habis. Jika sudah seperti itu, hal yang harus di lakukan adalah segera melakukan deposit saldo agar bisa terus ngebid.

Terdapat banyak tempat dan cara yang bisa dilakukan untuk top up saldo grab driver, tetapi pada kesempatan kali ini driverbike akan berbagi infromasi dimana lokasi dan cara yang paling mudah untuk melakukan isi saldo dompet kredit.

1. Pegadaian

Nah tempat pertama yang sangat kami rekomendasikan adalah di pegadaian. Selain karena caranya yang sangat simple dan juga banyak cabang yang yang bisa kita jumpai, terdapat kelebihan mengapa harus memilih pegadaian. Yaitu bisa melakukan top up grab driver 50 ribu, yang mana jarang kita jumpai tempat lain.

Meskipun ada yang sama mungkin tidak mudah untuk ditemukan, walaupun begitu ada juga yang mengatakan di kantor pos juga sama. Tetapi kami sendiri belum pernah mencobanya. Jika tertarik silahkan langsung simak Cara top up grab driver di pegadaian.

2. Alfamart

Pilihan kedua adalah lewat alfagrup, seperti juga alfamidi dan lawson. sama dengan yang pertama, kita bisa menemukan alfamart hampir diseluruh kota. Tetapi yang menjadi perbedaannya adalah pada jam operasional kerja.

Dan juga perlu diketahui, minimal top up grab driver disini adalah 100.000. Tersedia tiga pilihan yaitu 100, 150, dan 200.

Jika di pegadaian hanya buka dari pagi sampai sore, serta memiliki waktu off tersendiri. Sedangkan di alfamart ada yang memiliki jam kerja 24 jam nonstop, serta tidak pernah libur. Dengan demikian Tentu saja ini bisa dimanfaatkan untuk para driver grab yang ingin melakukan isi saldo grab di malam hari. Tidak usah berlama-lama bisa langsung menuju tkp cara top up grab driver via alfamart.

3. Via ATM.

Sebelumnya mohon jangan salah pengertian terlebih dahulu, top up saldo grab driver via atm seperti bca, mandri, bni, cimb , bri dll belum bisa dilakukan. Tetapi untuk itu kami ada solusinya yaitu bisa melalui rekening ponsel cimb niaga.

Sebenarnya bisa dikatakan sama saja dengan top up grab via atm, hanya disini kita akan melalui perantara rekpon dengan cara memindahkan saldo rekening ke rekening ponsel.

Lagi pula hampir semua driver pasti memiliki rekening cimb niaga, kecuali untuk driver baru di tahun 2018 ini yang pada saat pendaftaran sudah bisa menggunakan rekening lain untuk melakukan penarikan dana/ withdraw. Baca: Cara top up grab driver via rekening ponsel cimb niaga.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel