Cara Pengambilan Dan Penggunaan Atm Bca Corporate Gojek

Sebelumnya gojek menggunakan rekpon/ rekening ponsel cimb niaga untuk melakukan pencairan dana, atau biasa disebut withdraw oleh para driver, tetapi saat ini sudah ada cara yang baru yaitu menggunakan atm bca corparate. Lalu bagaimana cara membuatnya ?

Nah bagi yang belum mendapatkannya perlu dikathui, atm bca gojek ini diberikan langsung oleh gojek kepada mitranya. Jadi driver tidak perlu membuatnya senidiri ke bank bca.

Nah yang jadi pertanyaannya adalah kapan dan bagaimana cara mendapatkan atm bca gojek ini?

Jadi untuk memperoleh atm tersebut tenyata driver tidak bisa meminta langsung, melainkan harus menunggu sms pemberitahuan undangan terlebih dahulu dari kantor gojek. Jika sudah dapat barulah bisa datang dan mengambilnya.

Syarat Pengambilan Atm Bca Gojek

Beberapa syarat yang harus dibawa:
  1. Sms undangan.
  2. Nomor Amplop
  3. skk
Sms undangan nanti harus di tunjukan pada saat pengambilan, dan juga nomor amplop yang terdapat di dalam sms. Tujuannya adalah untuk menemukan amplop yang telah sesuai dan disiapkan terlebih dahulu sesuai dengan data driver masing-masing.

Nah bagaimana jika skk hilang atau tidak ada ? tidak perlu khawatir, menurut rekan kita yang pernah mencobanya jika dua syarat diatas sudah dilengkapi maka masih bisa mengambil atm bca gojek, yang terpenting adalah nomor amplop.

Hal Yang Harus Dilakukan Seteleh Mendapatkan Atm BCA Gojek.

1. Segera lakukan penggantian pin dengan pin baru melaluia atm Bca.
2. Daftarkan Mobile Banking agar mempermudah dalam pengcekan saldo.

Baca: Perhitungan Bonus Poin Gojek Terbaru 2018

Beberapa pertanyaan dan permasalahan yang sering dialami driver

1. Apakah atm bca gojek bisa terima transfer ?

Tentu saja bisa, nomor dan nama rekening bisa ditemukan di kartu atm yang bisa digunakan sebagi tujuan transfer. Untuk Lebih jelas perhatikan gambar kartu atm berikut ini:
atm bca gojek
sumber gambar : driver.go-jek.com
2. Bagimana jika kartu atm bca gojek hilang/ rusak atau tertelan mesin atm ?

Driver bisa langsung melaporkan ke kantor operasional gojek sesuai dengan kota masing-masing dengan membawa surat kehilangan untuk melakukan penggantian. Proses biasanya bisa memakan waktu 14 hari kerja dan bisa lebih.

Baca: Kartu Internet Yang Bagus Untuk Driver Gojek

Jika ingin cepat maka bisa datang ke kantor bca yang sudah bekerja sama dengan gojek, misalnya di bank bca wolter monginsidi. Disana kita bisa minta di buatkan mbanking jika sebelumnya tidak memilikinya. Dengan menggunakan mobile banking maka driver masih tetap bisa mengakses rekening walaupun tidak memiliki kartu atm.

Lalu bagaimana cara untuk penarikan dana ? Tidak perlu ditakutkan, masih banyak cara misalnya dengan tarik tunai tanpa kartu atm, atau bisa juga transfer ke rekening bank lain milik driver. Tetapi jika masih ingin menggunakan kartu atm maka silahkan urus ke kantor gojek.

Baca: Cara Daftar Anterin Layanan Ojek Online Dengan Tarif Sistem Lelang

Kelebihan  dan Penggunaan Atm Bca Corporate Gojek
  1. Proses penarikan dana/ withdraw hanya hitungan detik hingga menit, kecuali sedang mengalami gangguan.
  2. Driver bisa melakukan penarikan dana kapanpun selama 24 jam baik haris biasa ataupun akhir pekan.
  3. Kartu atm bca gojek bisa digunakan untuk melakukan pembayaran go-food/ go-mart di merchant yang memiliki mesin edc.
  4. Penarikan  dana minimal 50.000.
  5. Dan masih banyak lagi kelebihan lainya.
Jika driver mengalami kendala pada saat melakukan transaksi maka dapat menghubungi halobca di 1500888. Mungkin itu saja yang dapat driverbike.com sampaikan seputar cara pengambilan dan penggunaan kartu atm bca corporate gojek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel