Berikut Beberapa Cara Top Up Saldo Grabcar Yang Bisa Dilakukan

Berikut Beberapa Cara Top Up Saldo Grabcar Yang Bisa Dilakukan - Grabcar merupakan salah satu layanan taksi yang berbasis online yang ada di indonesia. Sebagai driver grabcar agar bisa mendapatkan menerima orderan, driver diharuskan memiliki saldo kredit diatas minimal. Jika saldo kredit grabcar tidak mencukupi atau bahkan saldo grab minus maka hal yang akan terjadi adalah driver tidak akan bisa memperoleh orderan dari penumpang.

Saldo dompet kredit jumalahnya akan selalu berkurang setiap kali menyelesaikan orderan, hal itu dikarenakan tidak lain adalah di potong untuk bagi hasil antara mitra driver dan grab itu sendiri. Memang, untuk penghasilan driver grabcar akan dibagi dengan perusahaan sesuai dengan persenan yang telah ditentukan.

Pada artikel sebelumnya driverbike.com telah sedikit membahas minimal saldo kredit grabcar yang wajib diketahui oleh driver. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara top up saldo grabcar yang mana harus dilakukan jika saldo dompet kredit grab sudah habis.

Perlu diketahui agar tidak bingung, untuk cara top up saldo grabcar sama saja dengan isi saldo grabbike. Jadi tidak ada yang membedakannya, yang berbeda hanya minimum saldo untuk mendapatkan orderan.

Ada berapa cara top up saldo grabcar ?

Sebenarnya banyak, hanya saja pada kesempatan kali ini kita akan membahas tempat yang biasa dan mudah untuk melakukan top up.

1. Top Up saldo Grabcar Di Alfamart.

Yang pertama dan yang paling umum adalah melakukan top up di minimarket seperti alfamart. Seperti yang kita ketahui, cabang alfamart banyak dan ada dimana-mana. Oleh karena itu kita akan lebih mudah untuk mengaksesnya. Selain itu juga banyak alfamart yang buka dengan jam kerja 24 jam nonstop, Jadi ini tentunya bisa menjadi solusi bagi yang ingin top up saldo di malam hari.

Selain minimarket alfamart, kita juga bisa melakukan cara top up saldo grabcar di minimarket lain seperti di alfamidi, lawson, & dan-dan. Prosesnya sama saja, jika tertarik silahkan baca disini : Cara dan minimal top up saldo Grabcar di alfamart.

2. Top Up Saldo Grabcar Di Pegadaian.

Nah untuk cara kedua ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan yang pertama. Hanya saja mengapa top up grab di pegadaian menjadi pilihan adalah karena jumlah minimal top upnya memiliki nilai yang kecil, yaitu cukup dengan 50 ribu maka sudah bisa mengisi saldo. Tetapi sayangnya kantor pegadaian tidak buka 24 jam, hanya sampai sore saja. Jadi jika ingin top up 50 ribu dimalam hari tidak bisa dilakukan. jika ingin tahu carnya simak disini : Cara top up saldo grabcar di pegadain minimal hanya 50.000.

3. Top Up saldo Grab Via ATM.

Pada cara top up saldo grabcar yang ketika ini tepatnya bukan melalui atm, tetapi melalui rekening ponsel cimb niaga. Pada umumnya driver grab biasanya sudah memiliki rekening dan atm cim niaga, jadi cara ini akan lebih praktis karena bisa melakukan top up dengan aplikasi mobile dan sumber dananya bisa di ambil dari ATM. Silahkan baca disini : Cara top up saldo grab via rekening ponsel cimb niaga.

4. Top Up saldo Grab Dari Dompet Tunai.

Masuk ke cara top up saldo grabcar yang keempat adalah dengan memindahkan saldo dompet tunai ke dompet kredit. Cara ini menjadi cara yang paling mudah untuk dilakukan, tetapi syaratnya adalah harus memiliki saldo tunai terlebih dahulu.

Demikian informasi mengenai cara top up saldo grabcar yang dapat driverbike.com sampaikan. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel