Cara Mudah Pesan Grabbike Dan Grabcar Untuk Orang lain

Cara Pesan Grabbike Dan Grabcar Untuk Orang lain - Apa bisa pesan grab untuk orang lain ?. Sebenarnya bisa-bisa saja asalkan driver yang menerima orderan mau menerima dan menjalankannya. tetapi sebelum itu kalian wajib tahu terlebih dahulu konsekuensi yang bisa terjadi jika kalian ingin memesan order grabbike ataupun grabcar buat orang lain.

ilustrasi

konsekunsei yang dimaksud disini adalah pada hak asuransi yang didapatkan oleh penumpang, seorang penumpang akan mendapatkan asruansi ketika menggunkan layanan grab. asuransi yang dimaksud adalah misalnya terjadi hal yang tidak di inginkan seperti terjadi kecelakaan dijalan. Dan yang berhak mendapatkan asuransi tersebut adalah harus orang yang sama dengan orang yang memesan atau terdaftar di aplikasi grab penumpang. Untuk itu grab sendiri menghimbau untuk tidak memesan order grab untuk orang lain.

Banyak sekali alasan mengapa orang ingin memesan grab untuk orang lain, contohnya buat teman, saudara, sahabat, dan lain-lain. hal itu mungkin disebabkan oleh beberapa faktor misalnya orang yang ingin dipesankan tidak mempunyai aplikasi pemesanan grab, kuota internetnya habis, bukan pengguna smartphone, dan tidak bisa menggunakan aplikasi.

Nah bagi yang masih memaksa tetap ingin melakukannya maka dapat mencoba cara berikut ini :

Sebenarnya caranya tidak jauh berbeda dengan memesan layanan grab seperti biasanya untuk diri sendiri, tetapi disini kita akan memberikan sedikit tambahan saja.

  • Buka aplikasi grab penumpang anda.
  • Lakukan pemesanan dengan mengisi tempat penjemputan dengan alamat orang yang ingin dipesankan, dan juga isi alamat tujuannya.
  • Jika sudah sebelum melakukan pemesanan, tambahkan catatan untuk pengemudi dengan keterangan bahwa ada memesan order untuk orang lain seperti teman atau keluarga. Bila perlu tambahkan nomor orang yang dipesankan agar drivernya bisa berkomunikasi.
  • Jika sudah tekan pesan dan tunggu sampai mendapatkan driver.
  • Dan jangan lupa untuk memberitahukan kepada orang yang dipesankan berapa jumlah argo yang harus dibayarkan nanti.
baca juga : Gaji dan sistem Kerja ojek online grab
Nah perlu diketahui, bahwa terkadang driver ada yang mau menerima dan ada pula yang menolak jika orderan tersebut untuk orang lain. Oleh karena itu jika orderan di tolak, solusinya adalah dengan mengulan lagi pemesanan dari awal sampai ada driver yang mau menerima dan menjalankannya.

Pertanyaan yang sering ditanyakan adalah :

apakah bisa pesan grab 2 sekaligus ? jawabnya adalah tidak bisa, satu aplikasi grab hanya bisa memproses satu orderan saja. Jika ingin memesan lagi maka harus menyelesaikan orderan yang ada terlebih dahulu. Solusinya adalah anda harus menggunakan 2 aplikasi dengan 2 identitas yang berbeda.

Jika yang dipesankan orangnya lebih dari satu maka jangan memesan layanan grabbike ( grab motor ), pesan lah layanan grabcar yang memang di khusuhkan untuk penumpang yang lebih dari satu orang.

Mungkin ini saja yang dapat driverbike.com sampaikan mengenai informasi cara pesan order grabbike dan grabcar untuk orang lain. Jika bisa untuk kedepannya usahakan untuk memesan layanan grab dengan aplikasi sendiri, karena semuanya demi kenyamanan dan keamanan penumpang itu sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel