Cara Menghitung Dan Menurunkan Nilai Pembatalan Grabbike 2018

Cara Menghitung Dan Menurunkan Nilai Pembatalan Grabbike 2018 - Perlunya memperhatikan perhitungan nilai pembatalan grabbike adalah dikarenakan ada batas presentase tertentu yang menjadi persyaratan untuk mendapatkan bonus dan insentif harian grabbike. Jika tingkat penilaian pembatalan grab driver yang didapat terlalu tinggi maka driver harus segera mencari cara mengurangi nilai pembatalan garb tersebut jika tidak ingin penghasilan tambahannya dari bonus dan insentifnya hilang.
ilustrasi 

Rating nilai pembatalan grabbike merupakan salah satu penilaian dari ketiga syarat yang juga diantaranya adalah rating bintang dan rating nilai penerimaan. Untuk syarat yang berlaku khususnya didaerah jabodetabek di tahun 2018 ini adalah nilai pembatalan maksimal 10%, penerimaan minimal 60% dan bintang minimal 4,3. Jika salah satu saja dari ketiga syarat tersebut tidak terpenuhi maka akan dianggap tidak memenuhi syarat insentif.

Nah dari 3 syarat dan ketentuan tersebut yang paling harus diperhatikan adalah nilai pembatalan, yang mana maksimalnya hanya 10%. angkah ini harus selalu dijaga, karena jika melebihi 0,1% saja maka tetap dianggap gagal. Untuk itu driver grab harus belajar cara perhitungannya, jangan sampai ketidaktahuan membuat bonus hilang.
baca juga :
Cara menghitung tingkat Nilai pembatalan grabbike dengan Mudah

Untuk cara menghitungnya sebenarnya sangat mudah jika sudah tahu perbandingannya yaitu 1:10. Jadi jika bonus dan insentif grabbike tidak ingin hilang jangan membatalkan orderan sebelum menerima dan mendapatkan 10 order.

Dan jika sudah mendapatkan order sebanyak 10 maka driver hanya boleh melakukan pembatalan sebanyak 1 kali dan nilai pembatalannya akan langsung jadi 10%. Jika sudah 10% maka jangan lagi melakukan pembatalan karena jika menambah pembatalan 1 kali lagi, maka driver harus mendapatkan 10 orderan lagi yang mungkin akan sulit didapatkan.

Cara Menurunkan Nilai pembatalan grabbike yang terlalu tinggi.

Seperti yang sudah dikatakan tadi untuk mengurangi nilai pembatalan grabbike hal yang harus dilakukan adalah mendapatkan orderan sebanyak-banyaknya sampai memenuhi syarat perbandingna.

Misalnya driver mendapatkan 1 kali orderan lalu membatalkannya, maka hal yang akan terjadi nilai pembatalannya akan berubah menjadi 100%. lalu driver mendapatkan orderan lagi dan menerimanya maka nilai pembatalannya akan berkurang menjadi 50% dan begitu seterusnya. apakah bisa nilai 100% tersebut bisa kembali menjadi 0% ? jawabannya tidak, tetapi driver bisa menurunkannya hingga dibawah minimal.
 baca juga : Cara Mudah Lapor order fiktif opik grab
Jadi sebenarnya jika bisa driver jangan pernah melakukan pembatalan karena sangat beresiko, untuk itu selalu mulai bekerjalah jika keadaan sudah siap. Jika sudah paham dan mengerti mengenai Cara menghitung dan menurunkan nilai pembatalan grabbike maka anda boleh segera menerapkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel