Solusi Bagi Driver Yang Ingin Top Up Saldo Grab Driver Lewat Atm

Solusi Bagi Driver Yang Ingin Top Up Saldo Grab Driver Lewat Atm - Untuk bisa mendapatkan orderan pada aplikasi grab driver tentunya seorang driver harus memiliki saldo kredit yang cukup atau berada diatas minimal saldo kredit untuk menerima orderan. Jika saldo habis hal yang harus dilakukan mau tidak mau adalah top up saldo kredit grab. Banyak cara dan tempat top up yang bisa di pilih misalnya di minimarket seperti alfamart, lawson, alfamidi bahkan juga bisa dilakukan di cabang pegadaian. Tetapi sering kali banyak driver yang menanyakan bagaimana cara top up saldo kredit grab via/ lewat atm BCA, Mandiri, Cimb Niaga, dan atm lainnya.



Perlu diketahui sebenarnya belum ada cara untuk melakukan top up saldo grab lewat atm yang driverbike.com ketahui, Memang jika ada hal ini tentunya akan sangat membantu para driver agar bisa lebih mudah ketika ingin melakukan top up tanpa harus datang ke tempat yang menyediakan saldo, cukup dengan melalui mesin atm atau mobile banking saja. Jika tidak ingin ribet, ada cara yang paling jitu yaitu dengan cara memindahkan saldo tunai ke saldo kredit. Dan perlu di garis bawahi sebelumnya pastikan anda harus mempunyai saldo tunai terlebih dahulu yaa.

Bagi yang masih bingung silahkan baca disini perbedaan saldo kredit dan saldo tunai grab. Oh iya untuk mengsi saldo dompet tunai grab dapat dilakukan dengan cara menerima pembayaran non tunai seperti grabpay ovo dan promosi, atau bisa juga dengan mengejar dan mengumpulkan bonus dan insentif harian. Semua pembayaran akan otomatis masuk ke saldo dompet tunai driver secara otomatis tanpa harus aktifkan atau aktifasi dompet tunai.
baca juga : Cara Top Up Saldo Kredit Grab Di Pegadaian Minimal Hanya 50 Ribu
Dan satu lagi perlu di ingat jangan terlalu banyak top up saldo kredit, isi secukupnya saja. mengapa jangan terlalu banyak ? karena sampai saat ini belum ada cara untuk memindahkan saldo dompet kredit ke dompet tunai, sehingga anda tidak akan bisa mencairkan saldo kredit kerekning bank nantinya.

Oke kembali awal lagi, Untuk cara top up saldo grab via atm ini baru bisa dilakukan untuk aplikasi penumpang saja yaitu untuk top up grabpay ovo yang bisa dilakukan hampir semua kartu atm yang telah bekerja sama dengan ovo tentunya.

Jadi jika masih ngotot ada alternatif yaitu dengan cara Top up saldo grab driver via rekening ponsel cimb niaga. Memang sih sedikit berbeda tetapi sebenarnya hampir sama saja, hanya yang membedahkan kita harus terlebih dahulu memindahkan saldo rekening kita menjadi saldo rekpon ( rekening ponsel ).
baca juga : Cara Dan Minimal Top Up Saldo Grabbike Dan Grabcar Di Alfamart
Nah jadi langsung saja bagi yang ingin mencobanya silahkan lihat disini cara Top up saldo lewat rekening ponsel cimb niaga. ett sbentar dulu, Cara ini hanya berlaku bagi driver yang sudah memiliki rekening ponsel cimb ya, Jadi bagi yang belum punya harus membuat dan mendaftar terlebih dahulu ke bank cimb niaga. Tetapi pada umumnya untuk driver lama tentunya sudah memilikinya, karena untuk periode-periode yang lalu driver diwajibkan memiliki rekening cimb niaga untuk melakukan penarikan atau withdraw saldo dompet tunai.

Mungkin samapai disini saja informasi yang dapat driverbike.com sampaikan megenai cara top up saldo grab driver lewat atm. Jika nanti ada yang mampir disni dan sudah memiliki cara terbaru mohon sekiranya untuk ditambahkan dikolom komentar agar informasi tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi driver lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel